Solat Tiang Agama


“Dan janganlah kamu mendekati zina; Sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji dan suatu jalan yang amat buruk.” (QS Al-Isra’, 17/32)

Isnin, Februari 04, 2008

Salam Juang 165



SATU MUHARRAMKU DI AMERIKA

Aku memasuki benteng Romawi itu
Apakah aku bisa memasuki Tembok itu?
Aku mendengar jeritan menyayat di balik jerijinya
Namun aku percaya mereka didalamnya
berhak mendapatkan cahaya

Aku melihat bentangan fatamorgana
yang nyata
Jutaan orang sedang sujud khusyu'
ke arah kiblat
Yaitu Hollywood dan Las Vegas

Aku menyaksikan
Patung yg dibuat ayahnya Ibrahim
Patung yg indah dan menyilaukan
Patung2 Namrud itu bukan di Las Vegas
atau Hollywood
Tapi di hati manusia, dihati bangsaku

Kini aku sedang berada didalam Ka'abah mereka
Pintu Multazamnya adalah Hollywood
Hajar Aswadnya Beverly Hill
Zam-zamnya adalah emas permata
Semua orang berebut mencium Hajar Aswadnya

Aku baca Surah Ar-Rahmanmu di musolla kecil
sunyi dan dingin di Seattle
Aku bayangkan syurga yang Engkau kisahkan
Sungai indah mengalir yang Engkau janjikan
Mata air jernih yg Engkau ceritakan

Selamat tahun baru Hijriyah wahai Amerika
Kini kuajak engkau berhijrah

Muharram 2008, Los Angeles -Ary Ginanjar Agustian-
Kenang Kami Dalam Doamu
Salam Juang 165
FKA Malaysia

"Sesungguhnya Allah tidak mengubah apa yg ada pada suatu kaum sehingga kaum itu mengubah apa yg ada pada diri mereka" Surah Ar Raad:11

Tiada ulasan:

Followers

Linking to me from where??.....

Web Pages referring to this page
Link to this page and get a link back!

AKTIVITI RS